Prosesi Yudisium Periode Mei 2017

Printer-friendly versionSend by email

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed (31/5),menggelar prosesi yudisium mahasiswa program S2 dan S1 periode wisuda September tahun 2017. Kegiatan ini diikuti oleh 3 Mahasiswa S2 dan 12 Mahasiswa S1. Acara ini dilaksanakan di Ruang Seminar Jurusan Manajemen, dihadiri oleh Dekan, Pramono Hari Adi, MS, Wakil Dekan Bidang Akademik , Ketua Jurusan IESP dan Akuntansi.

Yudisium merupakan sebuah prosesi akademik dimana seorang mahasiswa telah menyelesaikan seluruh rangkaian pendidikan dari awal masuk menjadi mahasiswa hingga mendapatkan gelar yang disandangnya. Mahasiswa yang lulus yudisium Program Magister dan Sarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSOED dinyatakan sah menyandang gelar Magister Manajemen, Sarjana Ekonomi, Sarjana Manajemen dan Sarjana Akuntansi saat Dekan memberikan prakata yudisium disertai dengan pengetukan palu sebagai tanda resminya kelulusan. Penyerahan SK kelulusan periode wisuda September 2017 pun diberikan kepada mahasiswa oleh Dekan yang didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Ketua Jurusan.

Dalam sambutanya, Dekan Dr. Pramono Hari Adi, MS mengucapkan selamat atas kelulusan ini sebagai hadiah Lebaran, semoga setelah kelulusan ini menjadikan pribadi yang lebih baik serta dapat bertanggung jawab dalam mengemban gelar yang telah diperoleh. Tidak lupa Permintaan maaf dari dekan FEB Unsoed atas pelayanan yang mungkin kurang memuaskan karena setiap individu mempunyai standar kepuasan yang berbeda.

Prosesi yudisium periode wisuda September 2017 ditutup dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri, besar harapan kepada alumni FEB Unsoed untuk memajukan Fakultas, Universitas, Bangsa dan Negara. Maju Terus Pantang Menyerah.