Rayakan Dies Natalis ke-51 dengan turnamen Bola voli

Printer-friendly versionSend by emailPDF version

Tim sub.bagian keuangan ,kepegawaian dan PSI berhasil meraih prestasi juara I di tahun 2014. Pada Rabu (2/10) tim ini berprestasi dalam ajang bola voli antar sub.bagian di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNSOED. Ajang bola voli antar sub.bagian ini di adakan oleh FEB UNSOED dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-51 FEB UNSOED .

Drs. Agung Praptapa, MBA, Ak sebagai ketua Dies Natalis ke-51 FEB UNSOED dan sekaligus sebagai Ketua Program Kelas Internasional mengatakan, bahwa gelaran Dies Natalis kali ini tidak hanya diramaikan dengan ajang kompetisi olahraga saja tetapi juga kompetisi dalam ajang menyanyi , jalan sehat dan tasyakuran.

Hari pertama mempertandingkan 11 tim, tim yang bertanding dalam ajang bola voli ini berasal dari sub.bagian atau jurusan maupun prodi yang ada di lingkungan FEB UNSOED dimana para pesertanya berasal dari para staf kependidikan, staf Pendidik hingga cleaning services pun ikut andil meramaikan gelaran ini. Ajang bola voli ini di sambut dengan antusias oleh para pemain, terbukti di setiap sub.bagian menerjunkan hingga 2 tim sekaligus untuk ikut dalam kompetisi ini. Juara II direbut oleh tim sub.bagian Akademik dan Kemahasiswaan dan Juara III diraih oleh tim dari Cleaning Services.

Merupakan suatu keganggan tersendiri bagi para staf FEB UNSOED,karena dapat meramaikan even ini. Sebagai tindak lanjut kedepan agar para pearaih prestasi ajang bola voli ini tetap dipertahankan demikian pesan dari Dr.Pramono Hari Adi,MS selaku Dekan saat menyaksikan ajang ini yang di damping oleh Kabag. Tata Usaha Himawan Sapta Priyono,SIP. (ipunk)