Semakin Akrab dan Penuh Semangat

Printer-friendly versionSend by emailPDF version

Kemeriahan perayaan Dies Natalis Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNSOED ke 51 Tahun 2014 ini semakin dirasakan oleh segenap civitas akademika FEB. FEB UNSOED menggelar jalan sehat bersama dan panggung hiburan dengan seluruh keluarga besar FEB. Acara ini diikuti kurang lebih 250 orang peserta yang terdiri dari mahasiswa, pimpinan, dosen, karyawan dan keluarga dengan menempuh rute seputar Jl. Kampus grendeng hingga memsuki Jl. Hr. Boenyamin. Jalan sehat dilepas langsung oleh Dekan FEB Dr. Pramono Hari Adi,MS bertempat di depan gedung Roedhiro FEB UNSOED Purwokerto. Minggu (2/11)

Bertambahnya usia FEB UNSOED saat  ini, tentunya dibarengi dengan kemajuan yang semakin pesat menjadi lebih baik, namun FEB tidak boleh puas sampai disitu saja, kedepannya FEB harus mampu meningkatkan kinerja, sumber daya manusia, maunpun fasilitas sarana dan prasarana penunjang lainnya agar FEB semakin lebih baik kedepannya. Untuk itu, acara jalan sehat kali ini merupakan momen yang tepat untuk menghimbau seluruh keluarga besar FEB agar bisa saling kompak dan saling bekerjasama untuk kemajuan FEB kedepannya.

Jalan sehat ini juga bertujuan untuk memupuk tali silahturahmi antar keluarga besar FEB UNSOED agar tetap kompak dan saling mendukung satu sama lain dalam rangka meningkatkan prestasi FEB dimasa yang akan datang baik ditingkat nasional maupun internasional. Panitia menyiapkan 150 lebih hadiah, mulai dari sepeda, blender, kulkas, hadiah hiburan hingga doorprize yang paling ditungu para peserta jalan sehat TV LED 42”. Acara jalan sehat dan panggung hiburan berlangsung aman dan tertib didukung dengan cuaca yang cerah. (ipunk/Bgs)