Seminar Nasional SCA Ke -7

Printer-friendly versionSend by email

Jurusan manajemen dengan HMJM (Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen) mengadakan seminar SCA 7 (Sustainable Competitive Advantage) ke-7 dengan Tema Economics and Business Challenge Of An Exponential Era. Kegiatan merupakan rangkaian dari kegiatan Call For Papers yang akan diadakan pada hari yang sama di Gedung G Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed.

Kegiatan ini dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman, kegiatan yang berlangsung di Auditorium Roedhiro Lanta 3, Rabu (20/9). Dalam sambutanya Dekan FEB Unsoed bahwa kegiatan Seminar SCA yang ke 7 ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh Jurusan Manajemen, tidak lupa beliau juga mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada peserta seminar yang berasal dari beberapa daerah di Indonesia,  dekan juga berharap akan diadakanya Seminar SCA ditahun-tahun berikutnya.

Hadir sebagai pembicara pada Seminar Nasional SCA 7 tahun ini Firmansyah, SE., M.Si., Ph.D yang merupakan Wakil Dekan Bidang Riset dan Inovasi Undip, dan Dr. Achmad Juwani, SE., MM dari Direktur Keuangan Koperasi Syariah 212. Pemaparan materi seminar kali ini diawali dengan pembahasan “Pertumbuhan Ekonomi Eksponensial : Dampak Bisnis dan Ekonomi” kemudian dilanjutkan dengan pembahasan tentang “Social Enterpreneurship Facing Eksponential Era”.

Seminar nasional SCA 7 ini dihadiri oleh mahasiswa, Tenaga Pendidik dari FEB Unsoed, Peserta Call For Papers seta tamu undangan lainya. Diskusi setelah pemaparan menjadi hal yang menarik dan berguna bagi para akademisi untuk mengembangkan ilmu yang telah didapat.