Serah Terima Jabatan, Pelepasan Purna Tugas & Calon Jemaah Haji FEB

Printer-friendly versionSend by email

Dalam sebuah organisasi, pergantian SDM adalah suatu hal yang biasa terjadi mengacu kepada kebutuhan dan aturan yang ada. Demikian juga di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, pada hari ini Rabu 11 Juli 2018 dilakukan serah terima jabatan Ketua Program Studi Magister Manajemen dan Program Studi Pendidikan Ekonomi. Drs. Achmad Sudjadi, M.Sc, Ph.D selaku Ketua Program Studi Magister Manajemen yang lama kepada Wiwiek Rabiatul Adawiyah, M.Sc, Ph.D dan Dr. Nur Choirul Afif, SE, M.Si selaku Ketua Program Studi Pendidikan Ekonomi yang lama kepada Drs. Jaryono, MSIE.

Prof. Dr. Suliyanto selaku Dekan pada kesempatan ini menyampaikan ucapakan terima kasih atas kerja keras pejabat yang lama yang berhasil memperoleh Akreditasi A untuk Progam Studi Magister Manajemen danĀ  Akreditasi B untuk Program Studi Pendidikan Ekonomi yang baru berdiri dan belum meluluskan mahasiswa. Pejabat lama diminta untuk semakin meningkatkan kualitas akademik dalam rangka mengejar akreditasi internasional terutama untuk Program Studi Magister Manajemen yang dalam proses akreditasi internasional ABEST 21.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan Pelepasan Purna Tugas & Calon Jemaah Haji dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Sebanyak delapan orang dosen dan satu orang tenaga kependidikan. Dengan berkurangnya tenaga dosen sebanyak delapan orang sementara formasi untuk penggantian belum tersedia maka rasio dosen dengan mahasiswa akan menurun yang berakibat beban mengajar dosen juga semakin bertambah.

Sementara itu pada tahun ini Fakultas Ekonomi dan Bisnis juga turut berbahagia karena terdapat lima calon Jemaah haji yang akan berangkat baik dari dosen maupun tenaga kependidikan. "Selamat Menunaikan Ibadah Haji Semoga perjalanan menuju ke tanah suci, senantiasa dilimpahkan kemudahan oleh Allah, mendapatkan ibadah yang sempurna dan makbul. (AP)