Sertijab Pengelola Jurusan dan Program Studi di FEB Unsoed

Printer-friendly versionSend by email

Berdasarkan hasil pemilihan Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan dan Koordinator Program Studi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang dilaksanakan pada 19 Januari 2018 yang kemudian ditetapkam melalui Surat Keputusan Rektor Nomor:182/UN23/KP.02.02/2018, hari ini Senin 5 Februari 2018 dilaksanakan serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru yang terpilih. Acara iniberlangsung di Lt. 3 Gedung Rhoediro dipimpin oleh Dekan, Prof. Dr. Suliyanto, MM  dan dihadiri oleh tenaga pendidik & tenaga kependidikan di FEB.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan dari Jurusan Manajemen adalah sebagai berikut: Dr. Ratno Purnomo, S.E., M.Si diangkat dalam jabatan sebagai Ketua Jurusan Manajemen mengggantikan Drs. Jaryono, M.S.I.E., selanjutnya Siti Zulaikha Wulandari, S.E., M.Si sebagai Sekretaris Jurusan Manajemen menggantikan Drs. Eling Purwanto Jati, M.Si,  kemudian Drs. Bambang Sunarko, M.M. diangkat kembali susuai jabatan semula sebagai Koordinator Program Studi Manajemen.

Untuk Jurusan Ekonomi Pembangunan, Istiqomah, S.E, M.Sc, Ph.D diangkat sebagai Ketua Jurusan Ekonomi Pembangunan menggantikan Dr. Suprapto, M.S, selanjutnya Dr. Lilis Siti Badriah, M.Si diangkat sebagai Sekretaris Jurusan Ekonomi Pembangunan menggantikan Dra. Emmy Saraswati, M.S dan Dr. Diah Setyorini Gunawan, S.E., M.Si diangkat sebagai Koordinator Program Studi Ekonomi Pembangunan menggantikan Dra. Dijan Rahajuni, M.Si.

Sementara itu untuk Jurusan Akuntansi, Yudha Aryo Sudibyo, S.E. M.Sc, Ph.D diangkat sebagai ketua jurusan Akuntansi menggantikan Christina Tri Setyorini, S.E, M.Si, Ph.D, selanjutnya Dr. Dewi Susilowati, M.Si, Ak diangkat sebagai Sekretaris Jurusan Akuntansi menggantikan Drs. Sukirman, M.Si, Ak dan Dr. Laeli Budiarti, S.E., M.Si, Ak menggantikan Drs. I Wayan Mustika, M.Si, Ak.

Dekan dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kerja keras para pejabat lama terutama karena sudah berhasil melaksanakan penjamin mutu masing-masing jurusan dengan baik sehingga bisa mempertahankan status akreditasi masing-masing program studi untuk tetap “Terakreditasi A” dan selanjutnya kepada para pejabat baru, Dekan mengucapkan selamat bekerja dan menekankan untuk siap bekerja lebih keras karena mulai tahun 2017 Fakultas Ekonomi dan Bisnis sudah bersiap menuju akreditasi  internasional melalui ABEST 21.

Maju Terus Pantang Mundur, Tak Kenal Menyerah! (AP)