Sertijab Pengelola Program D3 digelar Selasa Pagi ini

Printer-friendly versionSend by email

feb.unsoed.ac.id, Purwokerto  – Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNSOED secara resmi melantik pengelola program D3 baru. Kelima pengelola program D3 yang baru dilantik yaitu Drs.Herman Sambodo,MP selaku Ketua Program D3, Drs. Tohir,MM sebagai Ketua Program Studi D3 Adm.Keuangan, Dr.Arintoko,SE,M.Si sebagai Ketua Program Studi D3 Kesekretariatan, Dra.Yusriati Nur Farida,M.Si, Ak sebagai Ketua Program Studi D3 Akuntansi dan Dr. Diah Setyorini Gunawan,M.Si sebagai Ketua Program Studi D3 Bisnis Internasional. Selasa (29/3).

Sertijab pagi ini dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Bidang Umum dan Keuangan, Wakil Bidang Kemahasiswaa dan Alumni, para anggota senat, pengelola jurusan beserta pengelola prodi lama maupun yang baru dan perwakilan dari anggota Dharma Wanita Persatuan FEB.

Dekan Dr. Pramono Hari Adi,MS memberikan apresiasi yang tinggi kepada pengelola program D3 lama atas pengabdiannya dan selamat datang kepada pejabat baru yang telah terpilih”.

Persaingan dalam dunia pendidikan tentunya menuntut kita semua untuk bekerja jauh lebih baik, tidak hanya peran staf pendidik yang menjadi ujung tombak untuk menjaga kualitas pembelajaran demi menghasilkan output yang jauh lebih baik dan sesuai dengan kebutuhan pasar, tetapi menjadi tugas pokok semua aspek yang ada di kampus ini.

Salah satu hal yang hendak dilakukan dan di persiapkan dengan baik dalam waktu dekat oleh para pejabat baru adalah akreditasi tiga program studi, pesan Dekan.

Acara serah terima diakhiri dengan jabat tangan oleh para pimpinan dan staf sebagai tanda terima kasih kepada pengelola lama sebagai apresiasi atas kinerja maupun prestasi yang telah dicapai selama ini dan selamat kepada pengelola baru. (ipunk)