Silaturahmi Keluarga Besar FEB Unsoed

Printer-friendly versionSend by email

Senin (3/7) Fakultas Ekonomi dan Bisnis menggelar acara Halal Bi Halal dan Silaturahmi di Auditorium Roedhiro FEB dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Hari Raya Idul Fitri sebagai momentum silaturahmi serta, menjadi salah satu sarana saling memaafkan antar civitar akademika di lingkungan FEB UNSOED.

Acara ini dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Pramono Hariadi, MS. Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H kepada seluruh Keluarga Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed. “Kegiatan ini merupakan momentum untuk saling mempererat tali silaturahmi guna meningkatkan tali persaudaraan di Keluarga Besar FEB Unsoed”.

Silaturahmi ini dihadiri oleh Keluarga Besar FEB Unsoed yang terdiri dari para pimpinan, para sesepuh, para profesor, dan para dosen serta keluarga besar dan staf Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman. Hadir sebagai pembicara tausiyah Ustadz Ibnu Rofi, Lc memaparkan beberapa hal yang harus diperhatikan semasa hidup di dunia. "Nikmat Allah yang tidak bias kita hitung betapa banyaknya" jelasnya.

Kegiatan Silaturahmi ini merupakan kegiatan efektif dalam mempererat hubungan antar Keluarga Besar FEB Unsoed. Kegiatan semacam ini perlu ditingkatkan di masa datang terutama untuk membina hubungan yang lebih erat persaudaraan di antara keluarga besar FEB Unsoed.(admin)