Sukses Gelar LCC Perpajakan 2014

Printer-friendly versionSend by emailPDF version

Kanwil DJP Jateng II bekerjasama dengan Tax Center UNSOED, kembali menggelar Lomba Cerdas Cermat (LCC) Perpajakan 2014. Gelaran yang dimulai pada tanggal 3-4 Oktober 2014 di Gedung D Lti.2 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) diikuti oleh Sekolah Menengah Atas dan Sederajat Se-Barlingmascakeb, dengan jumlah peserta sebanyak 43 tim yang terdiri dari 23 SMA/SMK.

Drs. Rasyid Mei Mustafa, M.M., Ak.,C.A selaku ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan bahwa gelaran LCC Perpajakan kali ini terdapat beberapa peningkatan dan beberapa perbaikan untuk mengapresiasi dan memberikan semangat kepada sekolah–sekolah yang mengikuti LCC Perpajakan tahun ini. Hal ini juga merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan bersama dengan kegiatan upgrading dan refresing perpajakan bagi guru se-eks karesidenan Banyumas dan sekitarnya yang telah diadakan pada pertengahan tahun 2014, tandas ketua panitia.

Untuk juara pertama LCC Perpajakan 2014 ini, diperoleh dari SMK YPE Sampang B, dan juara kedua dari SMK YAPEK Gombong serta juara ketiga dari SMK YPE Sampang A. Sedangkan untuk juara harapan pertama dari SMK YPE Sampang C dan juara harapan kedua dari SMA Negeri 1 Jatilawang B kemudian untuk juara harapan ketiga dari SMA Negeri 1 Purwokerto A.