Tasyakuran 51 th FEB UNSOED

Printer-friendly versionSend by emailPDF version

Mengungkapkan rasa syukur bahwa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNSOED telah berusia 51 tahun, sebuah usia yang sangat matang untuk sebuah institusi pendidikan. Usia ini juga menjadi sangat istimewa, karena di usia inilah FEB UNSOED menjadi semakin berkembang dan lebih maju baik di kanca nasional maupun internasional. Peringatan ulang tahun ini, FEB gelar Tasyakuran Dies Natalis ke-51 bersama keluarga besar fakultas, mulai dari staf pendidik dan staf kependidikan.Rabu (5/11)

Bertempat di Lti.3 Auditorium Gedung Roehdiro acara tasyakuran kali ini dihadiri oleh seluruh civitas akademika FEB UNSOED. Selain itu hadir pula para purna tugas, jajaran dekanat FEB, jajaran kajur maupun ketua program, para sesepuh, serta para dosen, tamu undangan dan para pejabat lama seperti Prof. Imam Suhendro, Prof. Moh. Tholib, Drs. Saechan, Drs. Suyitno dan Prof. Kamio.

Dekan Dr. Pramono Hari Adi, MS dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasih banyak kepada para civitas akademika FEB, yang sudah banyak berperan dalam membangun kampus tercinta ini khususnya para pejabat terdahulu. Dengan semakin majunya fakultas ini, tentunya tidaklah membuat kita menjadi cukup puas. Masih banyak yang harus dibenahi, begitu juga untuk kompetisi di dunia pendidikan sekarang yang semakin ketat.

Acara dilanjutkan dengan kilas balik seputar FEB oleh Drs. Suyitno dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Drs. Suyitno dengan didampingi oleh Dekan, Pembantu Dekan I, Pembantu Dekan II dan Pembantu Dekan III. Seremoni tasyakuran siang hari itu terasa lebih lengkap dengan siraman rohani oleh Ustadz Faturokhman.

Berbagi kebahagiaan dengan seluruh civitas akademika FEB, pada siang itu juga dilakukan dengan mempersembahkan hiburan tarik suara oleh para pemenang dalang ajang Singer Competition FEB UNSOED dan dilanjutkan dengan ramah tamah sambil menikmati hidangan makan siang.