Tasyakuran Pencapaian Akreditasi Unggul

Printer-friendly versionSend by email

Di era kompetisi global yang semakin ketat, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed selalu berusaha meningkatkan kinerja institusi pendidikan salah satunya dengan menjamin kualitas mutu pembelajaran dengan pencapaian Akreditasi Unggul dari BAN PT. Hal ini sangat penting bagi alumni untuk bisa menjamin peluang mendapatkan pekerjaan di perusahaan-perusahaan bonafide baik nasional maupun internasional.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed Dr. Pramono Hari Adi, MS dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras sehingga Prodi S2 Manajemen dan S2 Ilmu Ekonomi bisa mendapat predikat Akreditasi Unggul atau A dari BAN PT di penghujung tahun 2016. “Ini adalah awalan yang baik bagi kita untuk menatap akreditasi internasional di tahun 2017, apalagi dengan dukungan UNSOED yang memberikan beasiswa Pendidikan Program S2 bagi mahasiswa Internasional, menjadi motivasi pengelola prodi untuk memaksimalkan momentum ini” ungkap beliau.

Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas pencapaian yang telah diraih, Fakultas mengadakan acara Tasyakuran pada Selasa 17 Januari 2017 di auditorium lantai 3 gedung Rudhiro. Secara simbolis dekan melakukan prosesi pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Dr. Abdul Aziz Ahmad, S.E., M.Si selaku ketua Program Studi S2 Ilmu Ekonomi. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah segenap tenaga pendidik dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed. Maju terus Pantang Menyerah!. (Chip)