Tiga Tenaga Kependidikan di Lepas FEB

Printer-friendly versionSend by email

Perubahan merupakan hal yang wajar dalam organisasi, begitupula dengan FEB Unsoed yang harus menghadapi perubahan tersebut diawal tahun 2017 ini. Pimpinan universitas mengeluarkan kebijakan untuk melakukan rotasi pegawai di seluruh unit kerja di lingkungan universitas jenderal soedirman. Tiga orang tenaga kependidikan FEB dirotasi ke unit kerja lain di ingkungan Universitas Jenderal Soedirman. Mereka adalah Cipto Subroto, SE., M.Sc (Pegawai Akademik dan Kependidikan), Rini Utami, SE, Ak (Pegawai Keuangan), dan Kuntaryatin (Pegawai Kepegawaian), Kuntaryatin mendapat tugas baru di Fakultas Biologi Universitas Jenderal Soedirman, sedangkan Cipto Subroto dan Rini Utami mendapat tugas baru di SPI (Satuan Pengawas Internal) Universitas Jenderal Soedirman.

Ucapan selamat serta terimakasih diberikan oleh Dekan FEB Unsoed Dr. Pramono Hariadi, MS dalam kesempatan doa bersama, Selasa(31/1).Dekan, Dr. Pramono Hariadi, MS., juga menyampaikan apresiasinya atas dedikasi yang telah diberikan oleh ketiga pegawai yang pindah. Beliau juga berharap agar ketiga pegawai yang pindah dapat beradaptasi dengan cepat dengan lingkungan kerja yang baru serta dapat lebih berprestasi. Tidak lupa ucapan terima kasih serta permohonan maaf dari perwakilan pegawai dalam kesempatan kali ini disampaikan oleh Cipto Subroto, SE., M.Sc. acara ini diakhiri dengan saling berjabat tangan dengan seluruh keluarga FEB Unsoed.

Selamat jalan kawan serta terima kasih atas kerjasama yang telah diberikan, serta selamat menjalankan tugas baru dan tempat yang baru. (Bgs)