Tim Basket FEB Sabet Dua Tropi

Printer-friendly versionSend by email

Gor Satria kembali diramaikan dengan turnamen Rector Cup VIII 2017. Lomba basket antar Fakultas, SMA, dan SMP di Universitas Jenderal Soedirman merupakan agenda tahunan dan juga diselenggarakan untuk meramaikan dunia Basket serta untuk memberikan semangat berolahraga di civitas akademika Unsoed.

Rector Cup memperebutkan hadiah tropi dan uang pembinaan. Kegiatan ini berlangsung mulai 30 Oktober 2017 sampai 8 November 2017. Peserta pun tidak terbatas dari kalangan Unsoed saja namun juga berasal dari SMP dan SMA/SMK di lingkungan kabupaten Banyumas.

Dalam perlombaan ini Tim Basket Putri Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unsoed yang dikapteni oleh Putri Mesya Citra berhasil meraih hasil maksimal dengan menyabet juara 1 (pertama) setelah berhasil mengalahkan tim Basket Putri dari Fakultas Pertanian denga skor 26 - 19 dengan keunggulan Tim Basket Putri FEB Unsoed. Dikesempatan yang sama Tim Putra Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unsoed yang dikapteni oleh Faris Adilah mampu merebut juara 2 (dua) setelah melawan Tim Basket dari Fakultas Hukum Unsoed dengan skor 52 - 27.

Ucapan selamat dari Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed diberikan kepada tim Basket FEB Unsoed yang telah memperoleh hasil yang baik serta telah membawa nama baik FEB Unsoed di kancah basket Banyumas dan Universitas khususnya.

Pencapaian ini merupakan hasil dari usaha serta kerja keras dalam latihan selama ini, dan usaha untuk membuat Tim jauh lebih baik untuk kedepanya. Semoga tim Basket FEB Unsoed akan menjadi lebih baik kedepanya dan dapat memberikan kebanggaan bagi FEB Unsoed.