Tim FEB UNSOED Juara di Ajang SPEDATE UMN 2015

Printer-friendly versionSend by emailPDF version

FEB UNSOED kembali bersinar di ajang lomba debat tingkat nasional. Ira Aprilianti mahasiswi jurusan IESP Kelas Internasional, Yusi Novitasari dari jurusan Akuntansi, dan Aziz Nur Rohman dari jurusan Manajemen yang kembali membawa nama FEB UNSOED di ajang SPEDATE UMN 2015. Lomba debat bertemakan ASEAN yang merupakan rangkaian acara dari Communication Festival tersebut digelar pada 19-20 Mei 2015 di Universitas Multimedia Nusantara, Tangerang.

Dalam lomba yang di ikuti sekitar 21 tim dari berbagai universitas, tim dari FEB UNSOED memperoleh juara 2 setelah melewati tim UMN dan juga Universitas Prasetya Mulia B pada babak pra-eliminasi, tim Universitas Surya B di perempat final serta Prasetya Mulia A di babak semifinal, sebelum akhirnya dikalahkan di babak Grandfinal oleh tim Universitas Surya A.

Dilain keberhasilan tim, hasil secara individu pun mereka memperoleh hasil yang baik dengan melihat hasil tabulasi peringkat nilai pembicara yang menempatkan Ira Aprilianti sebagai pembicara ranking 4, Yusi dan Aziz secara bersamaan menempati posisi 6 dengan nilai sama dari total 62 pembicara.(aziz)

Maju Terus, Pantang Menyerah!