Training on Leadership dan Entrepreneurship

Printer-friendly versionSend by email

FEB.ac.id - Puluhan peserta yang terdiri dari mahasiswa dari berbagai Universitas dan berbeda angkatan mengikuti pelatihan sumber daya manusia (SDM), bahkan acara ini turut pula diikuti oleh Dosen dari Universitas lain. Senin (11/4).

Training yang digelar oleh Program Internasional di lti.3 gedung  Roedhiro Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNSOED mengangkat tema “Training on Leadership dan Entrepreneurship” dan mengahdirkan dua pembicara yaitu PDG.KMA. Eva Kurniaty, M.Sc dan Kapten Budi Soehardi. Hadir pula pada gelaran ini Buntoro pemilik RITA Pasaraya dan dr. Edi.

Drs. Agung Praptapa, MBA, Ak. selaku ketua program Internasional, mengapresiasi kegiatan ini dengan sangat positif. Hal ini pun terlihat juga pada Dekan FEB UNSOED Dr. Pramono Hari Adi,MS  yang mengungkapkan banyak terimakasih kepada para narasumber dan tamu undangan. Lebih lanjut, Dekan mengatakan kegiatan ini dapat membawa mahasiswa untuk punya kemampuan dalam bersaing di dunia luar kampus dan cerdas dalam menangkap sebuah peluang.

“Training ini mengubah mind set (pola pikir) mahasiswa. Sehingga diharapkan dapat lebih memahami dan memaknai akan tugas dan fungsinya sebagai mahasiswa,” terang salah satu pembicara tersebut.

Membuka wawasan para mahasiswa sedari dini tentang berbagai macam bidang yang bisa mereka geluti saat kelak nanti untuk Indonesia yang lebih sejahtera. (Ipunk/BP)