Tujuh Mahasiswa FEB Ikuti Studi di Jepang

Printer-friendly versionSend by email

feb.unsoed.ac.id - Program double degree makin banyak dan makin diminati masyarakat. Program ini menjadi salah satu program yang menarik di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Jenderal Soedirman, khususnya pada Program Internasional. Memberikan beberapa keuntungan yang tidak didapatkan pada program-program lain. Salah satu keuntungan yang paling utama adalah dengan mengikuti program ini, mahasiswa bisa sekaligus mendapatkan dua gelar dengan sekali waktu studi.

Ketertarikan akan banyaknya keuntungan dalam meraih ilmu melalui program ini, mahasiswa Program Internasional FEB UNSOED bergabung pada Program Double Degree dan program pertukaran di Teikyo dan Takamatsu University.

Setibanya Bill dan Chrisma yang bergabung pada Program Double Degree Teikyo University di jemput langsung oleh Prof. Hiroshi Osada dan mereka tinggal di asrama selama mengikuti perkuliahan di sana.

Mahasiswa FEB UNSOED yang mengikuti program pertukaran di Takamatsu University dinataranya Handayani Ayu S., Ainun Bening, M. Revian Chandra P., Rahadian Dewantara, dan Andi Ahmad Rivaldi, tiba di Osaka pada Senin 28 Maret.

Besar akan harapan FEB UNSOED akan keberhasilan studi mereka dan membawa nama baik fakultas. (IP/ipunk)