Turnamen Futsal Dies Natalis ke-51 FEB

Printer-friendly versionSend by emailPDF version

feb.unsoed.ac.id, PURWOKERTO - Pertandingan futsal dalam rangka merayakan Dies Natalis ke-51 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNSOED Purwokerto  diikuti para pemain yang hobi futsal dengan yang tidak hobi futsal berlangsung seru dan kocak, Kamis (9/10).

Para pemain futsal tentunya tidak hanya dari kalangan staf Pendidik maupun staf kependidikan saja, namun dari cleaning services pun ikut dalam pertandingan ini. 10 tim futsal dengan nama tim yang diambil dari nama buah-buahan, siap untuk bertanding.  Sejak menit pertama tim bermain menyerang dan sambil membaca kekuatan lawan.

Tak heran sejak menit pertama pertandingan, tim Duren dengan kapten Didik Meiwanto langsung terlihat menguasai arena lapangan. Serangan bertubi-tubi kepada tim-tim lawan terus dilancarkan pada pertengahan babak semi final hingga babak final. Sebaliknya serangan yang mencoba dibangun oleh Tim Pepaya dengan kapten Ipunk yang melawan tim Duren  selalu membalas pada saat penyelesaian akhir di babak final.

Tak heran sekitar libelas detik akhir pertandingan, tim Duren berhasil mencetak 4 gol dan tim Pepaya membalas hingga 3 gol. Sehingga kedudukan menjadi 4-3, untuk kemenangan juara I tim Duren dan juara II tim Pepaya. Juara III dapat direbut oleh tim Bengkoang dengan kapten Saiful Rizal.

Keua panitia pertandingan Futsal mengatakan bahwa gelaran futsal ini  pernah dilaksanakan setahun sebelumnya. Hal tersebut sebagai wadah bagi karyawan untuk menyalurkan hobinya kepada olahraga futsal. Gelaran Dies  Natalis ke-51 FEB selain merayakan pertandingan futsal terdapat pula  pertandingan bulutangkis, bola voli, tenis meja dan Menyanyi yang diikuti oleh keluarga besar FEB UNSOED. (ipunk)