Unjuk Gigi FEB dalam gelaran UNSOED Fair 2015

Printer-friendly versionSend by emailPDF version

PURWOKERTO, feb.unsoed.ac.id - Berorientasi pada bisnis dan perekonomian daerah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Jenderal Soedirman turut serta unjuk gigi menunjukkan produk-produk unggulannya. Tidak hanya prodi-prodi maupun program unggulan yang turut diperkenalkan, produk UKM binaan para dosen FEB pun turut di pamerkan dalam gelaran UNSOED Fair 2015 di Auditorium Graha Widyatama UNSOED yang dibuka mulai Sabtu 21 November hingga Senin 23 November 2015.

Dr. Ir V Prihananto, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, membuka gelaran UNSOED Fair 2015 yang ditandai dengan pengguntingan melati bersama Ketua LPPM Unsoed, Prof Dr Suwarto, MS. Besar akan harapan gelaran UNSOED Fair 2015 ini untuk  menjadi sarana edukasi, promosi dan sekaligus hiburan bagi masyarakat.

Kali ini FEB UNSOED memperkenalkan program-program unggulan dalam bidang akademik seperti, Program Fast Track, Program Join Degree dan program studi S1 maupun D3 yang ada di FEB UNSOED. Menampilkan karya unggulan para UKM binaan dosen, dari berupa produk makanan ringan, tas kulit, dompet kulit, batik, sari manis kacang ijo dan gula kelapa.

Konsultasi gratis dalam bidang laporan keuangan, perencanaan bisnis, pemasaran dan perpajakan oleh para dosen FEB turut menjadi andalan dalam gelaran ini.

Pengunjung semakin antusias datang ke stand FEB untuk bermain Quiz interaktif seputar UNSOED, FEB dan umum. Bahkan sesekali FEB mengajak para pengunjung untuk mengikuti game yang disediakan.

Diharapkan dengan keikutsertaan para UKM Binaan dalam pameran UNSOED Fair 2015, FEB dapat lebih dikenal di masyarakat dan peran serta mahasiswa dalam gelaran ini dapat menunjang FEB UNSOED untuk lebih baik dan semakin maju. (ipunk/BP)