Visitasi BAN-PT Magister Akuntansi Unsoed

Printer-friendly versionSend by email

Dalam rangka akreditasi Program studi Magister Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman, pada hari Senin 9 Mei 2016 mendapat kunjungan dari Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).Tim asesor   terdiri dari Dr. Darwis Said, SE.,Ak,. M.SA dan Dr. Budi Frensidy, SE., M.Com, kedatangan asesor pada kesempatan kali ini adalah untuk melakukan asesmen lapangan sertapengecekan data borang yang telah dikirimkan oleh Program Studi Magister Akuntansi kepada BAN-PT.Penilaian di lapangan (visitasi) dilakukan untuk melakukan validasi dan verifikasi hasil desk evaluation atau penilaian dengan kondisi program studi.

Dekan Dr. PramonoHariAdi, MS beserta Pimpinan FEB termasuk Ketua Program Studi Magister Akuntansi, Dr. Adi Wiratno, SE, MM, Ak menyambut Tim Asesor BAN-PT di ruang Rapat Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Kegiatan ini di lanjutkan dengan pemaparan serta presentasi Profil dari Program Studi Magister Akuntansi oleh tim Akreditasi Program Studi Magister Akuntansi.

Penilaian Akreditasi tidak hanya kepada pihak manajemen dan dosen saja, melainkan kepada para mahasiswa yang masih kuliah di Program Studi Magister Akuntansi dan alumni. Sementara itukegiatan visitasi yang didukung penuh oleh seluruh elemen fakultas baik mahasiswa, alumni, tenaga pengajar dan tenaga kependidikan itu berjalan dengan lancar. Semoga proses akreditasi Program Studi Magister Akuntansi yang sudah berjalan ini dapat memperoleh hasil yang terbaik. (admin)