Visitasi Prodi Administrasi Keuangan dan Prodi Bisnis Internasional

Printer-friendly versionSend by email

Kembali Fakultas Ekonomi dan Bisnis kedatangan tamu dari BAN-PT (Badan Akreditasi Nasional), dua asesor dikirim untuk melakukan visitasi dua program studi sekaligus, yaitu Program Studi Administrasi Keuangan dan Program Studi Bisnis Internasional. Keuda asesor tersebut adalah Prof. Dr. Anis Eliyana, M.Si. (Universitas Brawijaya) dan Heru Utomo.S.E. (Politeknik Negeri Malang), kehadiran dua asesor ini merupakan rangkaian dari penilaian akreditasi program studi oleh BAN PT.

Kedua asesor disambut langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr. Pramono Hari Adi, MS. , Pimpinan Fakultas, Ketua Program D3, Ketua Program Studi Administrasi Keuangan dan Ketua Program Studi Bisnis Internasional, selain proses pembelajaran akreditasi merupakan salah satu hal penting dalam pengelolaan program studi, tingkatan akreditasi merupakan cermin dalam memberikan informasi kepada civitas akademika seberapa baik kualitas dari suatu program studi.

Selama dua hari para asesor melakukan observasi dan assessment di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, kegiatan yang dilakukan antara lain bertemu dengan pimpinan, pengelola program studi, mahasiswa, alumni serta stake holder lainya. Hasil dari visitasi kali ini akan dijadikan dasar penilaian dalam penentuan status akreditasi dari Program Studi D3 Administrasi Keuangan dan D3 Bisnis Internasional untuk lima tahun kedepan, semoga dapat meraih hasil yang baik. (Admin)