Kemahasiswaan

Printer-friendly versionSend by emailPDF version

Organisasi Mahasiswa

Organisasi kemahasiswaan diharapkan bisa mendorong mahasiswa untuk aktif dalam berbagai kegiatan di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan juga dapat dijadikan sebagai tempat untuk pengembangan diri bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Terdapat beberapa organisasi kemahasiswaan yang dapat dipilih/diikuti oleh mahasiswa sesuai dengan minat dan bakatnya, selengkapnya mengenai organisasi mahasiswa yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSOED.

Layanan Mahasiswa (Career and Entrepreneurship Advisory Center)

Pusat Layanan Mahasiswa dibentuk untuk memberikan kemampuan soft skill kepada mahasiswa meliputi bidang akademik dan non-akademik. CEAC terbuka untuk semua mahasiswa FEB UNSOED yang membutuhkan pelatihan dan peningkatan kemampuannya.

Beasiswa

Beasiswa diberikan kepada mahasiswa baik level D-3, S-1 maupun S-2. Beasiswa ditujukan kepada mahasiswa yang berprestasi dan yang membutuhkan bantuan dana pendidikan. Selain itu banyak beasiswa yang berasal dari luar negri yang ditujukan bagi mahasiswa dan dosen untuk melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi di universitas luar negri. Dengan adanya beasiswa tersebut diharapkan Fakultas Ekonomi dan Bisnis mempunyai mahasiswa dan staf akademis yang berkualitas dan memiliki standar yang tinggi dan diakui secara nasional dan internasional.