Profil Fakultas Ekonomi 2013

 |  Written by feb  |  0
Printer-friendly versionSend by emailPDF version

Fakultas yang bernaung di bawah Universitas Jenderal Soedirman, mempunyai visi World Class Civic University, tentunya fakultas mempunyai kewajiban utk melaksanakannya. Fakultas Ekonomi telah mampu meningkatkan kulitas pembelajarannya, yang telah di buktikan dengan perolehan nilai akreditasi A pada semua program studi yang ada. Fakultas Ekonomi telah mampu menjalin hubungan dengan universitas di luar negeri, seperti Univeristi Utara Malaysia dan Hebei University China. Kegiatan yg dilakukan dengan kedua universitas luar negeri diantaranya melalui program Doble Degree, Joint Degre, serta kegiatan ilmiah lainnya.

Selain upaya tersebut Fakultas Ekonomi selalu meningkatkan kualitas internalnya dengan meningkatkan sumber daya yang ada. Meningkatkan sumber daya Dosen dan lainnya sangat di perlukan untuk mencapai tujuan-tujuan yang baik. Kegiatan Tri Darma harus dilakukan seperti , pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Upaya-upaya yang terus mengembangkan Fakultas Ekonomi ini akan menjadi lingkaran yang semakin besar, apa bila diikuti dengan semakin jauh lebih baik. Lingkaran itu adalah sebuah kualitas dari Fakultas Ekonomi yang lebih baik, tentunya menjadi salah satu tujuan dari para calon mahasiswa di seluruh Indonesia sehingga akan di peroleh input yang lebih baik dan suasana pembelajaran yang lebih sehat. Dengan demikian proses ini akan terus berjalan, sehingga Fakultas Ekonomi akan jauh lebih baik di masa mendatang.