Sidang Terbuka Promosi Doktor FEB UNSOED Periode Wisuda September 2022

Menjelang Wisuda Periode Wisuda September 2022, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed Selenggarakan Sidang Terbuka Promosi Program Doktor berturut turut dari tanggal 26, 30 dan 31 Agustus 2022 di Gedung Laboratorium Terpadu FEB Lt.6. Pada Sidang Terbuka Promosi Doktor ini selaku Promovenda atas nama Saudara Adriana Madya Marampa, Agus Arijanto, dan Arief Adhy Kurniawan. Turut hadir dalam Sidang Terbuka Promosi Doktor Promotor, Co. Promotor, Para Tim Penguji, Para Mahasiswa dan Para Anggota Keluarga dari Peserta Sidang Terbuka Promosi Doktor.

Pada Prosesi  Sidang Terbuka Promosi Doktor Program Doktor tersebut dibuka secara langsung oleh Dekan FEB, Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah M.Sc., Ph.D sebagai selaku Ketua Tim Penguji. Selanjutnya Ketua Tim Penguji mempersilahkan Promovenda untuk mempersentasikan Disertasi dengan memberikan batas waktu maksimal 15 menit kemudian dilanjutkan para tim penguji mengajukan pertanyaan yang berkaitan dengan Disertasi secara bergilir dengan durasi masing-masing selama 6 menit.

Disertasi dari Promovenda Adriana Madya Marampa menyampaikan Pengaruh Budaya Klan, Modal Sosial DimensiCovenatal Knowledge sharing terhadad kinerja UMKM, selanjutnya pada Agus Arijanto menyampaikan terkait dengan Disertasi Pengaruh Kepemimpinan Etis Terhadap Perilaku Kerja Inovatif dengan Berbagai Pengetahuan Berbasis Persahabatan sebagai Variabel Mediasi pada Usaha Kecil Menengah Sektor Kuliner di Tanggerang Raya. Kemudian pada Promovenda Arief Adhy Kurniawan

Setelah melakukan pengujian dari Disertasi masing-masing Promovenda oleh Para Tim Penguji pada Sidang Terbuka Promosi Doktor serta dinyatakan lulus Yudisium Program Doktor (S3) ke-17, Periode Wisuda September 2022 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed pada Saudari Adriana Madya Marampa dengan IPK komulatif 3,27 dengan Masa Studi 4 Tahun 11 Bulan dengan Predikat “Memuaskan”, kemudian pada saudara Agus Arijanto dengan IPK komulatif 3,82 dengan Masa Studi 4 Tahun 5 Bulan dengan Predikat “Sangat Memuaskan” dan pada saudara Arief Adhy Kurniawan dengan IPK komulatif 3,88 dengan Masa Studi 6 Tahun 11 Bulan dengan Predikat “Sangat Memuaskan”.

X