Fakultas Ekonomi & Bisnis UNSOED menerima Studi Banding dari Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta, Kamis (30/6), dan diterima langsung oleh Dekan dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan & Alumni beserta Koordinator Program Magister Managemen serta Koordinator dan Sub Koordinator di Lingkungan FEB UNSOED. Dalam studi banding kali ini Tim dari Fakultas Ekonomi UNY bermaksud untuk melakukan kajian akademik secara komprehensif ke beberapa Perguruan
Tinggi yang telah menyelenggaran Program Studi S2 sejenis sebagai acuan pengajuan
proposalnya pengajuan pendirian S2 di Fakultas Ekonomi UNY.

Pada Studi Banding ini rombongan Fakultas Ekonomi UNY dipimpin langsung oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama Prof. Setyabudi Indartono, Ph.D dan diikuti oleh sepuluh Dosen yang merupakan Tim Penyusun Proposal Pendirian Program studi Magister Managemen.

Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah M.Sc., Ph.D Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada Tim Rombongan FE UNY di Gedung Lab lt 5 FEB UNSOED serta menyampaikan bahwa pada inisiasi ini merupakan suatu bentuk kaloboratif atau kerjasama guna bersama-sama mencapai suatu tujuan tertentu dan bukan suatu bentuk Isu suatu persaingan.

Prof. Setyabudi Indartono, Ph.D Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan FEB UNSOED beserta jajarnnya yang telah menerima Kami terkait dengan Studi Banding Ini yang pada khususnya pada Jurusan Managemen. Terkait dengan studi banding pada jurusan tersebut kami dapat belajar pada sistem Pengelolaannya maupun tantangan Kedepan yang akan kami hadapi. Serta berharap melalui kaloborasi ini dapat berjalan dengan baik serta dapat meningkatkan kualitas pada Tridharma Perguruan tinggi, “Ungkap Beliau”.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan Dr. Refius Pradipta Setyanto, M.Si Koordinator Program Magister Managemen terkait dengan Profil Singkat Program Studi S2 Magister Managemen FEB UNSOED, Struktur Organisasi, Perolehan Akreditasi BAN PT, Profil dari Staf Pengajar, terkait dengan Profil Mahasiswa yang Meliputi Fresh graduate, Kalangan Profesional, ASN (Aperatur Sipil Negara) dan Pengusaha/Wirausaha. Serta pada penghujung kunjungan rombongan FE UNY melakukan Tour di S2 Magister Managemen.