Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed tandatangani kerjasama dengan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya (UNSRI) yang bertempat di Gedung Laboratorium Lt 5, Rabu (1/3). Dalam kegiatan ini turut hadir Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis beserta para Wakil Dekan, para Kaprodi FEB UNSOED serta dari Pihak FE UNSRI dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi beserta Wakil Dekan, Kajur dan Sekjur.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah M.Sc., Ph.D yang dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada Dekan FE UNSRI beserta rombongan. Disampaikan bahwa komunikasi kedua belah pihak antara UNSRI dan FEB Unsoed cukup aktif, hal tersebut menjadi dasar dalam berkolaborasi program-program yang ada di fakultas kami dengan UNSRI. Terkait dengan program tersebut baik meliputi MBKM, Pertukaran Penguji (Pembimbingan) dan Pertukaran Dosen, “Pungkasnya”.

Prof. Dr. Mohamad Adam, S.E.,M.E Dekan Fakultas Ekonomi UNSRI yang dalam kesempatan ini  mengucapkan banyak terima kasih kepada FEB Unsoed yang telah disambut dengan hangat dan penuh keakraban. Kemudian dalam sambutanya menyampaikan bahwa dalam menindaklanjuti nota kesepahaman antara FE UNSRI dan FEB Unsoed, kami teruskan dalam bentuk implementasi langsung dengan kerjasama guna menguatkan proses belajar mengajar yang berkualitas. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatangan kerjasama oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed dan Dekan Fakultas Ekonomi UNSRI terkait tentang Penyelenggaraan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Serta dilaksanakan juga pemaparan terkait dengan Profil Institusi Program Internasional dan Program Tri Dharma Perguruan Tinggi oleh Drs. Agung Praptapa, MBA, Ak Ketua Program International.