Unit Penjaminan Mutu FEB Unsoed bekerja sama dengan tim survei telah melakukan survei kepuasan dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, dan mitra terhadap layanan manajemen, layanan mahasiswa, layanan manajemen SDM, layanan manajemen keuangan, sarana dan prasarana, pendidikan jasa pengiriman, penelitian, dan pengabdian masyarakat pada masyarakat. Secara umum hasil survei menunjukkan bahwa tingkat kepuasan dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, dan mitra didominasi oleh puas dan sangat puas. Sementara itu, beberapa hal yang termasuk tidak puas dan cukup puas dijadikan dasar kebijakan ke depan. Kami berterima kasih kepada civitas akademika dan mitra atas partisipasinya dalam survei ini.

Hasil Survei Kepuasan:

Hasil Survei 2020 tentang Kepuasan

Hasil Survey Kepuasan Manajemen Pelayanan

Dokumen Penjaminan Mutu:

Dokumen Kebijakan Mutu

Dokumen Standar Mutu Akademik

Panduan Kualitas

Instrumen Audit Mutu Internal

Gambaran Umum Tinjauan dan Tindak Lanjut Hasil Audit

X