Fakultas Ekonomi & Bisnis Unsoed selenggarakan Sidang Terbuka Senat Dies Natalis yang Ke-60 yang bertempat di Gedung Lab Lt 6, Rabu, (11/10). Pada Sidang Terbuka ini turut hadir Para Wakil Rektor Unsoed, Dekan FEB Unsoed beserta Wakil Dekan, Kepala Biro Akademik & Kemahasiswaan dan Para Dosen beserta tenaga Kependidikan dilingkungan Kampus FEB Unsoed.

Pada Sidang Terbuka Senat Dies Natalis Fakultas Ekonomi & Bisnis Unsoed ini juga dilaksanakan Orasi Ilmiah dari Dr. Lestari Moerdijat, SS.,M.M selaku Wakil Ketua MPR RI.

Dr. Ir. Noor Farid, M.Si selaku Wakil Rektor Bidang Akademik yang dalam membacakan sambutan Rektor Unsoed menyampaikan bahwa dalam perjalanan sebuah institusi,  capaian dan raihan yang ada saat ini, sejatinya merupakan buah dari ikhtiar dan komitmen para pendahulunya, sekaligus menjadi bagian dari proses untuk perbaikan dan peningkatan di masa mendatang. Hal tersebut dibutuhkan semangat guyub rukun dan rasa ikatan sebagai satu keluarga. Semangat dan rasa tersebut sesungguhnya adalah sebuah kekuatan, terlebih di era disrupsi seperti saat ini.

Serta dalam mengakhiri sambutanya beliau secara pribadi dan juga pimpinan Universitas mengucapkan selamat berhari jadi yang ke-60 kepada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed.  Sukses selalu dan terus berkontribusi !

Kemudian dilanjutkan Pidato Dekan FEB Unsoed Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah, M.Sc.,Ph.D yang menyampaikan terkait dengan Laporan Tahunan Dekan meliputi Akreditasi Nasional maupun International, Program Studi, Pertukaran Mahasiswa, Program kaloborasi/Kerjasama, Guru Besar Baru di FEB Unsoed dan beberapa Pencapaian Lainnya. Selanjutnya inti acara diisi dengan Orasi Ilmiah dari Dr. Lestari Moerdijat, SS.,M.M selaku Wakil Ketua MPR RI dengan tema “”Perform with Passion”, Refleksi ilmiah kontemporer dalam geliat dunia yang sarat dengan ketidakpastian & perubahan. Serta di akhir acara Sidang Terbuka Senat Dies Natalis Ke-60 Dekan FEB Unsoed memberikan Cindera Mata kepada Dr. Lestari Moerdijat, SS.,M.M.