Menjelang Wisuda Periode Setember 2023, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed selenggarakan Sidang Terbuka Promosi Program Doktor pada tanggal 27 Juni, 28 Juli dan 11 Agustus 2023 di Gedung Laboratorium Terpadu FEB Lt.6. Pada Sidang Terbuka Promosi Doktor ini selaku Promovenda berturut turut atas nama Andi Hendrawan, Bintoro Ariyanto dan Vigory Gloriman Manulu, turut hadir dalam Sidang Terbuka Promosi Doktor adalah Promotor, Co. Promotor, Para Tim Penguji, Para Mahasiswa dan Para Anggota Keluarga dari Peserta Sidang Terbuka Promosi Doktor.

Pada Prosesi Sidang Terbuka Promosi Doktor Program Doktor tersebut dibuka secara langsung oleh Dekan FEB, Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah M.Sc., Ph.D sebagai selaku Ketua Tim Penguji. Selanjutnya Ketua Tim Penguji mempersilahkan Promovenda untuk mempersentasikan Disertasi dengan memberikan batas waktu maksimal 15 menit kemudian dilanjutkan para tim penguji mengajukan pertanyaan yang berkaitan dengan Disertasi secara bergilir dengan durasi masing-masing selama 6 menit.

Disertasi dari Promovenda Andi Hendrawan, menyampaikan Altruism Trilogi Ki Hajar Dewantoro (ALKI) untuk Meningkatkan Kinerja Tim (Survey pada UMKM Kerajinan Seni di Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta), Bintoro Ariyanto menyampaikan Analisis Pertumbuhan Ekonomi, Disparitas Pendapatan, dan Layanan Publik: Studi Empiris Desentralisasi Fiskal Asimetris 34 Provinsi Di Indonesia dan Vigory Gloriman terkait dengan Kemampuan Tinjauan ke Depan Pasar Ekspor Untuk Meningkatkan Kinerja Ukm Ekspor Jawa Barat

Setelah melakukan pengujian dari Disertasi masing-masing Promovenda oleh Para Tim Penguji pada Sidang Terbuka Promosi Doktor serta dinyatakan lulus Yudisium Program Doktor (S3) ke-21, Periode Wisuda September 2023 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed pada Saudari Andi Hendrawan dengan IPK komulatif 3,69 dengan Masa Studi 6 Tahun 11  Bulan dengan Predikat “ Sangat Memuaskan”, Bintoro Ariyanto dengan IPK komulatif 3,69 dengan masa Studi 4 Tahun 10 Bulan dengan Predikat “Sangat Memuaskan” dan kemudian pada Vigory Gloriman dengan IPK komulatif 3,91 dengan masa studi 4 Tahun 0 Bulan dengan Predikat “Dengan Pujian”.