Aang Curatman
Aneu Yulianeu

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed 2 hari beruturut turut selenggarakan Sidang Terbuka Promosi Program Doktor Ilmu Manajemen pada tanggal 18 – 19 Januari 2022 secara hybrid di Gedung Laboratorium Terpadu FEB Lt.6. Diawali dengan  Sidang Terbuka Promosi Doktor selaku Promovenda atas nama Saudara Aang Curatman, hari berikutnya  saudari Aneu Yulianeu. Turut hadir dalam Sidang Terbuka Promosi Doktor adalah  Promotor, Co. Promotor, Para Tim Penguji, para Mahasiswa dan  Anggota Keluarga serta tamu undangan  dari Peserta Sidang Terbuka Promosi Doktor.

Promotor dan Tim Penguji

Rangkaian kegiatan Sidang Terbuka Promosi Doktor selama 2 hari ini  diawali dan dibuka secara langsung oleh Dekan FEB, Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah M.Sc., Ph.D selaku Ketua Tim Penguji. Selanjutnya Ketua Tim Penguji mempersilahkan Promovenda untuk mempersentasikan Disertasi dengan memberikan batas waktu maksimal 15 menit kemudian dilanjutkan para tim penguji mengajukan pertanyaan yang berkaitan dengan Disertasi secara bergilir dengan durasi masing-masing selama 6 menit.

Disertasi dari Promovenda Aang Curatman menyampaikan terkait dengan peran interaksi pelanggan pada komunitas media social dalam meningkatkan loyalitas pelanggan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), sedangkan Promovenda hari berikutnya Aneu Yulianeu menyampaikan Disertasi terkait dengan Membangun Model Energizing Organizational Learning Process untuk Meningkatkan Kinerja Organisasi (Studi Empiris pada UMKM Bordir Tasikmalaya).

Setelah melakukan pengujian dari Disertasi masing-masing Promovenda oleh Para Tim Penguji pada Sidang Terbuka Promosi Doktor serta menyatakan bahwa Saudara Aang Curatman dan saudari Aneu Yulianeu dinyatakan lulus Yudisium Program Doktor (S3) ke-15, Periode Wisuda Maret 2022 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed dan telah SAH menyandang Gelar Doktor dengan Nilai “A” (Sangat Memuaskan) pada Disertasinya.