Fakultas Ekonomi & Bisnis Unsoed selenggarakan Upacara Yudisium Mahasiswa Program S2 Ke-78, Program Profesi Akuntansi Ke-40, Program S1 ke-146 dan Program D3 Ke-125, Yudisium Bulan Juli pada Periode Wisuda September 2022, Jumat (29/7). Turut Hadir Dekan FEB Unsoed, Wakil Dekan Akademik, Para Ketua jurusan, Para Kaprodi dilingkungan FEB UNSOED dan Alumni.

Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah, M.Sc.,Ph.D Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSOED yang dalam sambutanya menyampaikan bahwa Upacara Yudisium ini merupakan acara formal yang harus wajib dihadiri oleh calon Alumni/Mahasiswa sudah lulus/sudah menyelesaikan mata kuliahnya. Dalam kesempatan ini Dekan FEB Unsoed Juga mengucapkan selamat Atas Pencapaian Calon Para Wisudawan yang melalui perjuangan yang cukup keras maupun panjang. Tentunya pada tantangan kedepan Para Calon Wisudawan bagi yang sudah S2 maupun Profesi yang telah bekerja mudah-mudahan ilmu yang didapat memiliki nilai tambah pada pengembangan Karir. Sedangkan pada Mahasiswa yang masih Fresh Graduate baik D3 maupun S1 prinsipnya perjuangan baru akan dimulai lagi baik itu bekerja terlebih dahulu, Pengusaha/membuka Lapangan kerja Baru maupun meneruskan kejenjang berikutnya. “UngKap Prof Wiwiek”.

Pada Upacara Yudisium Periode di Bulan Juli 2022 FEB UNSOED yang dinyatakan Lulus Program S2 Ke-78, Program Profesi Akuntansi Ke-40, Program S1 ke-146 dan Program D3 Ke-125 yaitu;

NoProgram StudiSejumlah
1Program Magister Manajemen9 Mhs
2Program Magister Akuntansi16 Mhs
3Program Studi Ekonomi Pembangunan15 Mhs
4Program Studi Manajemen13 Mhs
5Program Studi Akuntansi21 Mhs
6Program Studi Pendidikan Ekonomi4 Mhs
7Program Studi D3 Bisnis International9 Mhs
8Program Studi D3 Adm Bisnis27 Mhs
9Program Studi D3 Adm Perkantoran29 Mhs
10Program Studi D3 Akuntansi35 Mhs
.

Kemudian Acara dilanjutkan dengan Prosesi Penyerahan Surat Keterangan Lulus (SKL) oleh Dekan FEB Unsoed dengan di damping Wakil Dekan Bidang Akademik, Kepala Jurusan, Sekretaris Jurusan dan Kepala Program Studi (masing-masing Prodi yang mewakili) dan Sesi Foto Bersama Per-Prodi.