Fakultas Ekonomi & Bisnis Unsoed Selenggarakan Sidang Terbuka Promosi Dokter pada Tanggal 27,28 Juli 2022 dan 1 Agustus 2022 di Gedung Laboratorium Terpadu FEB Lt.6. Pada Sidang Terbuka Promosi Doktor ini selaku Promovenda atas nama Mugiarti, Melia Dianingrum dan Asep Gunawan. Turut hadir dalam Sidang Terbuka Promosi Doktor Promotor, Co. Promotor, Para Tim Penguji, Para Mahasiswa dan Para Anggota Keluarga dari Peserta Sidang Terbuka Promosi Doktor.

Sidang Terbuka Promosi Doktor Program Doktor Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed di Pimpin dan dibuka Secara langsung oleh Dekan FEB Unsoed Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah M.Sc., Ph.D. Selanjutnya Pemimpin SIdang mempersilahkan Promovenda untuk mempersentasikan Disertasi dengan batas Waktu 15 Menit serta dilanjutkan dengan para tim penguji mengajukan pertanyaan yang berkaitan dengan Disertasi secara bergilir dengan durasi masing-masing selama 6 menit.

Promovenda dalam pemaparan Disertasinya atas nama Mugiarti menyampaikan terkait dengan Persepsi Nilai Layanan, Kepuasan dan Loyalitas pelanggan di Bank Perkreditan Rakyat ; Peran Mediasi Perikatan social berbasis nilai jawa sedangkan Promovenda selanjutnya Melia Dianingrum menyampaikan terkait Iklim inovasi tersinergi (Synergized Innovative Climate) sebagai upaya meningkatkan kinerja UMKM Industri Kreatif dan Promovenda Asep Gunawan memaparkan tentang Dampak Job Crafting terhadap Kreativitas pemandu wisata Indonesia : Analisa peran Workforce Bounded Agility dan Sense of Calling.

Setelah melakukan pengujian dari Disertasi masing-masing Promovenda oleh Para Tim Penguji pada Sidang Terbuka Promosi Doktor serta menyatakan bahwa atas nama Mugiarti dinyatakan Lulus dengan IPK 3.85  dengan Predikat “Sangat Memuaskan” (4 Tahun 10 Bulan), Melia Dianingrum dinyatakan Lulus dengan IPK 3.77 dengan Predikat “Sangat Memuaskan” (4 Tahun 10 Bulan) dan Asep Gunawan dinyatakan Lulus dengan IPK 3.74 dengan Predikat “Memuaskan” (6 Tahun 11 Bulan). Promovenda yang dinyatakan lulus pada Program Doktor (S3) ke-17 dapat mengikuti Wisuda September 2022 dan telah Sah menyandang Gelar Doktor.