Dalam puncak rangkaian Dies Natalis ke-59 Fakultas Ekonomi & Bisnis Unsoed selenggarakan Tasyakuran dan Pelepasan purna Tugas 2022 di Gedung Roediro Lt 3, Kamis (13/10). Tasyakuran ini turut hadir Dekan beserta Wakil Dekan, Ketua Juruasan, Sekretaris Prodi, Tenaga Pendidik maupun Kependidikan dan Para Mahasiswa dilingkungan Kampus FEB Unsoed serta tamu undangan Para Sesepuh FEB Unsoed.

Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah M.Sc., Ph.D Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada para karyawan yang telah memasuki purna tugas maupun Para Sesepuh FEB Unsoed yang telah memberikan sumbangsih/pengabdian yang sangat luar biasa dalam perkembanganya Kampus FEB Unsoed. Serta juga mengucapkan Permohonan maaf dengan mengatas namakan institusi kepada Para Purna Tugas bila dalam pelayanan secara administratif kurang maksimal baik itu dilakukan secara sengaja maupun tidak sengaja, “Ungkap Prof. Wiwiek”.

Dalam perwakilan Purna Tugas Drs. Sigit Wibowo D.N., M.M mengucapkan selamat Dies Natalis ke-59 bagi FEB Unsoed. Serta dalam kesempatan ini juga menyampaikan ucapan terima kasih yang luar biasa kepada Para Tenaga Pendidik maupun Kependidikan yang telah membantu/mendukung dan kerjasama dalam melaksanakan Tugas/Tri dharma Perguruan Tinggi. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Dekan FEB Unsoed yang diberikan kepada Sesepuh dan Purna Tugas Feb Unsoed. Selanjutnya penyerahan hadiah rangkaian Dies Natalis FEB Unsoed yang meliputi Perlombaan Tenis Meja, Bulu Tangkis, Voli, Estafet Sarung, Estafet Karung, Memasukan Spidol, Tenis Lapangan dan Vokal.