Fakultas Ekonomi & Bisnis terima kunjungan Kerjasama Pendidikan dengan Universitas Bangka Belitung (UBB). Perjanjian Kerja Sama (PKS) ini dilaksanakan di Gedung Lab Lt.6, Kamis (27/10). Dalam kegiatan ini turut hadir Wakil Rektor Bidang Akademik Unsoed, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis beserta Para Wakil Dekan, Wakil Rektor I beserta Wakil Rektor III UBB, Wakil Dekan II beserta ketua Jurusan Manajemen UBB, Para Ketua Jurusan beserta Sekretaris Jurusan FEB Unsoed.

Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah M.Sc., Ph.D Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis mengucapkan selamat datang di FEB Unsoed kepada Para Wakil Rektor beserta Wakil Dekan II UBB dan seluruh Para rombongan. Serta pada penandatanganan Kerjasama ini merupakan suatu bentuk persaudaraan dan memberikan manfaat kepada dua belah pihak. Terkait dengan acara kerjasama ini, kami akan menampilkan terkait dengan Program – program International yang menjadikan level indikator dalam Akreditasi, “Pungkasnya”.

Wakil Rektor III Universitas Bangka Belitung Dr. Dwi Haryadi, S.H.,M.H yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa UBB merupakan kampus baru yang berdiri Tahun 2006 dan merupakan gabungan PTS (Perguruan Tinggi Swasta) kemudian di Negerikan pada Tahun 2010 dengan Hal tersebut kami harus banyak belajar dari Universitas yang berada di Jawa yang rata-rata memiliki banyak alumni yang tersebar seperti halnya Alumni Unsoed yang ada di Universitas Kami. Dengan hal tersebut melalui Program Kerjasama kami kongkritkan yang salah satunya study lanjut sebagai sarat akreditasi guna mendorong Tenaga Pendidik/dosen  mendapatkan Title Doktor,”Ungkapnya”.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Penadatangan Perjanjian Kerjasama antara Fakultas Ekonomi & Bisnis dengan Universitas Bangka Belitung serta pemberian Cindra Mata serta Foto Bersama. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan Profil FEB dan Program – program International oleh Drs. Agung Praptapa, MBA, Ak Ketua Program International.