Fakultas Ekonomi & Bisnis sukses selenggarakan Seminar Markplus Institue Student Club : Enhancing Data Analytics to Optimize Business yang bertempat di Gedung Lab Lt.6, Kamis (27/10). Pada seminar ini menghadirkan narasumber Ardhi Ridwansyah, CPM (Asia). Turut hadir Dekan FEB Unsoed, Kaprodi, Para Kajur, Sekretaris Jurusan, Para Tenaga Pendidik dan Beserta Para Mahasiswa Kampus FEB Unsoed.

Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah M.Sc., Ph.D Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Narasumber atas kesediaan untuk datang ke Purwokerto khususnya di FEB Unsoed. Hal ini merupakan suatu realisasi kerjasama dari Markplus Institue yang diawali tahun lalu dengan sertifikasi beberapa Dosen. Kemudian untuk para mahasiswa yang menginginkan /mendapatkan sertifikasi dari Markplus bisa diujikan melalui beberapa dosen FEB Unsoed juga sehingga biaya yang dikeluarkan tidak terlalu mahal.

Pada paparanya Ardhi Ridwansyah, CPM (Asia) yaitu Data Analytics To Optimize Business yang dalam hal ini terkait dengan Kunci kesuksesan pemasaran atau marketing di era saat ini adalah kemampuan menganalisis data.  Hal ini bertujuan supaya segala strategi marketing yang dilakukan akan lebih tepat sasaran karena bukan hanya didasarkan pada perkiraan non-ilmiah, tetapi berdasarkan pendekatan ilmiah berupa analisis data. Kemudian acara dilanjutkan dengan tanya jawab dari pemateri kepada para Mahasiswa dan Bagi Penanya aktiv akan mendapatkan Tiket Gratis mengikuti Pelatihan The