Fakultas Ekonomi & Bisnis Unsoed laksanakan Focus Group Discussion (FGD) dengan Perum BULOG , terkait dengan Evaluasi Perjanjian Kerjasama Magang dengan Badan Urusan Logistik yang bertempat Di Gedung Lab Lt.5, Jumat (25/11). Hadir pada kegiatan ini dari FEB Unsoed antara lain Dekan beserta Wakil Dekan, Para Ketua Jurusan, Para Kaprodi, Tim MBKM, Koordinator dan para Sub Koordinator.

Dari Perum Bulog turut hadir Direktur Human Capital RI/BULOG (Purnomo Sinar Hadi), Kepala Divisi SDM (Siti Kuwati), Kepala Koorporate Univeraity Bulog (Arjun Ansol Siregar), Pimpinan Wilayah Bulog DIY (Muhammad Attar Rizal), Pimpinan Cabang Bulog Banyumas (Rasiwan) dan Wakil pimpinan cabang Bulog Baanyumas (Tri Agusta).

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah M.Sc., Ph.D yang dalam sambutanya mengungkapkan bahwa Sistem yang ada pada institusi kami selain Program MBKM ada Program Magang pada Mahasiswa D3 dan Program Praktisi Mengajar.

Praktisi Megajar ini merupakan suatu program yang nantinya menjadi syarat kedepan dalam meng-upgrade Program Studi D3 menjadi D4 yang salah satunya institusi kami memiliki Dosen Praktisi untuk mengajar, yang padahal ini pada sekolah vokasi tidak hanya didukung aspek akademisi melainkan juga didukung oleh Praktisi,”Ungkap Prof. Wiwiek”.

Selanjutnya Purnomo menyampaikan terkait Program Magang secara umum maupun Program Magang bersyaratkan pada Kampus (MBKM), kaloborasi pada Program Praktisi Mengajar, sekaligus menentukan pola recruitmen/seleksi pada alumni yang baru Lulus yang tidak terbuka luas guna membidik talent-talent yang bagus/lulusan terbaik.