Guna peningkatan kompetensi dari lulusan Akuntansi, Program Studi D3 Akuntasi Fakultas Ekonomi & Bisnis Unsoed selenggarakan Workshop Kurikulum D3 Akuntansi yang di laksanakan di Gedung G, Ruang Kuliah G.206, Rabu (30/11). Workshop ini menghadirkan Narasumber Santoso Tri Hananto (Dekan Sekolah Vokasi Univ Sebelas Maret). Turut Hadir Wakil Dekan Bidang Akademik, Kaprodi D3 Akuntansi,Para Tenaga Pendidik/Dosen, Alumni dan Mahasiswa D3 Akuntansi.

Wakil Dekan Bidang Akademik Yudha Aryo Sudibyo, S.E. M.Sc., Ph.D.,Ak dalam pembukaanya menyampaikan bahwa pada kegiatan workshop ini merupakan bentuk penyesuaian kurikulum, dengan pertimbangan baik dari User/pengguna, Para Alumni dan Para Dosen Pengajar guna memberikan masukan pada D3 Akuntansi. Harapannya Narasumber dapat memberikan inside/masukan berkaitan dengan relaksasi kurikulum guna perbaikan sehingga ditahun depan kurikulum yang baru sudah siap,”Pungkasnya”.

Santoso Tri Hananto yang dalam pemaparannya menyampaikan terkait penyesuian kurikulum dengan Rekonstruksi berbasis industry, magang industry bagi dosen & mahasiswa, praktisi mengajar dan pembelajaran berbasis Project Based & Case Based Learning. Dilanjutkan dengan Diskusi dari Para Tenaga Pendidik, Para Praktisi, Alumni dan Mahasiswa.