Fakultas Ekonomi & Bisnis Unsoed kembali menerima kunjungan dan melakukan penandatangan Naskah Kerjasama dengan Fakultas Ekonomi Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) yang bertempat di Gedung Lab Lt.5, Selasa (29/11). Turut hadir Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis beserta Para Wakil Dekan, Para Ketua Jurusan beserta Sekretaris Jurusan, Para Kaprodi dan Koordinator beserta Sub koordinator FEB Unsoed.

Kunjungan dan penandatangan Kerjasama dari Universitas Teknologi Sumbawa dipimpin langsung oleh Dekan FEB (Muhammad Nurjihadi, M. Si) serta didampingi Direktur Kerjasama Dalam Negeri UTS (Muhammad Iqbal, M. M. Inov) dan Kaprodi Manajemen (Muhammad Nur Fietroh, M.Sc).

Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah M.Sc., Ph.D Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang dalam sambutanya menyampaikan terkait dengan Profil dari FEB Unsoed yang meliputi fasilitas-fasilitas yang ada, Program-program Studi yang ditawarkan dan Para Tenaga Pendidik/Dosen yang ada di kampus. Diharapkan melalui Kerjasama ini dapat memberikan manfaat kepada dua belah pihak, “Ungkapnya”.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UTS Sumbawa Muhammad Nurjihadi, M.Si dalam sambutnya menyampaikan bahwa UTS Sumbawa ini merupakan Universitas yang masih muda yang berdiri pada Tahun 2013. Dengan usia yang terbilang muda ini, kami berusaha menjalin kerjasama, dengan harapan, UTS Sumbawa dapat belajar terkait dengan Pengelolaan dalam Kampus sehingga dapat memperbanyak dalam pengalaman. Disamping itu juga berusaha menjalin kerjasama dalam Bidang Industri dan ke-Big Data-an Bidang Analisis yang dalam hal ini pada konteks MBKM.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Penadatangan Perjanjian Kerjasama antara Fakultas Ekonomi & Bisnis dengan Universitas Teknologi Sumbawa serta dilaksanakan juga FGD (Focus Group Discussion) terkait dengan penyelenggaraan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi.