Fakultas Ekonomi & Bisnis Unsoed selenggarakan Upacara Yudisium Mahasiswa Program S2 Ke-79, Program S1 ke-147 dan Program D3 Ke-126, Yudisium Bulan November pada Periode Wisuda Desember 2022, Selasa (29/11). Turut Hadir Dekan FEB Unsoed, Wakil Dekan Akademik, Para Ketua jurusan, Para Kaprodi dilingkungan FEB UNSOED dan Alumni.

Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah, M.Sc.,Ph.D Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSOED dalam sambutanya menyampaikan bahwa “dengan menempuh Prosesi Yudisium ini memiliki artian bahwa para Mahasiswa dinyatakan Lulus secara resmi dan menyandang jenjang Gelar akademik”.

Dalam kesempatan ini Dekan juga mengucapkan selamat atas pencapaian Calon Para Wisudawan dan ucapan permohonan maaf apabila selama menempuh studi di FEB Unsoed ada beberapa hal dalam layanan (Proses akademik & Non Akademik) yang kurang berkenan/kurang menyenangkan baik yang sengaja maupun tidak serta Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaannya sebagai tempat menimba Ilmu, “UngKap Prof Wiwiek”.

Pada Upacara Yudisium Periode di Bulan November 2022 FEB UNSOED yang dinyatakan Lulus Program S2 Ke-79, Program S1 ke-147 dan Program D3 Ke-126 yaitu;

NoProgram StudiSejumlah
1Program Magister Manajemen3 Mhs
2Program Magister Akuntansi1 Mhs
3Program Magister Ekonomi2 Mhs
3Program Studi Ekonomi Pembangunan13 Mhs
4Program Studi Manajemen31 Mhs
5Program Studi Akuntansi31 Mhs
6Program Studi Pendidikan Ekonomi12 Mhs
7Program Studi D3 Bisnis International1 Mhs
8Program Studi D3 Adm Bisnis2 Mhs
9Program Studi D3 Adm Perkantoran2 Mhs
10Program Studi D3 Akuntansi1 Mhs

Kemudian Acara dilanjutkan dengan Prosesi Penyerahan Surat Keterangan Lulus (SKL) oleh Dekan FEB Unsoed dengan di damping Wakil Dekan Bidang Akademik, Kepala Jurusan, Sekretaris Jurusan dan Kepala Program Studi (masing-masing Prodi yang mewakili) dan Sesi Foto Bersama Per-Prodi.