Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Jenderal Soedirman terima kunjungan dari Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI) dalam rangka Paparan dan Diskusi Akreditasi International AACSB yang bertempat di Gedung Roedhiro Lt.3, Senin (6/3). Rombongan FEB UI dipimpin langsung oleh Dekan beserta Wakil Dekan beserta para Tenaga Pendidik dan Tim AACSB yang diterima langsung oleh Dekan FEB Unsoed beserta wakil Dekan dan Para Tendik dilingkungan FEB Unsoed.

Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah, M.Sc.,Ph.D Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed dalam sambutannya mengucapkan selamat datang Di FEB Unsoed dan berharap paparan mengenai Akreditasi International AACSB dari pihak FEB UI dapat memberikan  best perspective/perspektif terbaik terkait pengalaman untuk meraih akreditasi tersebut, serta dapat memberikan manfaat pada institusi kami. Kemudian dalam harapannya lebih lanjut terkait dengan knowledge sharing/berbagi pengetahuan Akreditasi AACSB dari FEB UI untuk dapat mempercepat tahapan didalam akreditasi, “Ungkap Beliau”.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia Teguh Dartanto, Ph.D yang dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Prof. Wiwiek beserta jajaran FEB Unsoed menerima Rombongan Kami, sehingga dapat silaturahmi di FEB Unsoed.

Selanjutnya dalam paparan Dekan FEB UI menyampaikan terkait dengan sharing akreditasi International pada perjalanan FEB UI menuju AACSB (Association to Advance Collegiate Schools of Business) dengan diterapkan berbagai proses perbaikan dan peningkatan, inovasi, kerjasama serta kontribusi pada masyarakat, sebagai bagian yang dituntut oleh akreditasi AACSB.