Dalam kegiatan Rutin Alumni FE 86 di Fakultas Ekonomi & Bisnis UNSOED, Tim FE 86 berikan bantuan beasiswa dan Laptop kepada mahasiswa yang membutuhkan dalam keberlanjutan kuliah. Bertempat di Gedung Lab Lt 5, Sabtu (27/1). Turut Hadir Dekan beserta Para Wakil Dekan, Para Kajur dan para Mahasiswa Penerima Beasiswa.

Dr. Taufik Zulfikar  Tim Angkatan FE 86 Unsoed yang dalam sambutanya menyampaikan bahwa pemberian Beasiswa FE 86 yang merupakan kegiatan Rutin terhadap kepedulian yang ke-3 kepada mahasiswa FEB Unsoed dalam kategori Berprestasi, pembagian berdasarkan Tingkat UKT atau Biaya Kost maupun untuk keperluan lainnya. Selanjutnya juga untuk bantuan Laptop diberikan untuk kepeluan Mahasiswa dalam menyelesaikan skripsi maupun penelitian. Beliau pun berharap, “Melalui kegiatan ini, para adik-adik mahasiswa dapat menanamkan sikap kepedulian terhadap sesama mahasiswa yang membutuhkan”.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSOED Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah, M.Sc.,Ph.D dalam sambutanya  mengucapkan banyak terima kasih kepada Angkatan FE 86,  pada moment penting ini merupakan suatu hal yang sangat berharga dalam menjaga keberlanjutan pada proses akademik. Dengan kepedulian yang luar biasa ini dari Bapak/Ibu semua (Angkatan FE 86).

Kemudian acara dilanjutkan dengan Penadatangan berita Acara Penyerahan bantuan Beasiswa dan 2 Buah Laptop Pihak Pertama (Angkatan FE 86) Dr. Taufik Zulfikar dan pihak Kedua Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan & Alumn FEB Unsoed Istiqomah, S.E.,M.Sc.,Ph.D