Fakultas Ekonomi & Bisnis Unsoed selenggarakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) Koordinasi Awal Tahun 2024 yang bertempat di Hotel  Elsotel purwokerto, Jumat (5/1). Pada Rapat Tinjauan Manajemen di Pimpin langsung oleh Dekan FEB Unsoed  dan di Fasilitator para Wakil Dekan dan Ketua Gugus Penjamin Mutu.

Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah, M.Sc.,Ph.D Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed yang dalam sambutanya menyampaikan terkait dengan agenda ini merupakan rapat awal di Tahun 2024. Namun untuk sebelumnya, pada capaian dari beberapa tahun yang lalu telah mengalami peningkatan yang luar biasa. Selain itu juga ada beberapa item yang harus di tingkatkan kembali yaitu Masa studi S2 dan Prosentase lulusan yang melanjutkan Studi. Kemudian untuk Plan action/Play di Tahun 2024 terkait dengan hasil temuan Tim Audit Tahun Lalu yaitu isu-isu sepesifik dibidang akademik (meliputi Akreditasi dan Program Doktoral), kemahasiswaan/alumni serta Konsep remunirasi.

Kemudian dalam Kegiatan RTM yaitu peninjauan hasil audit internal mutu akademik yang bertujuan Mendiseminasikan posisi pencapaian mutu Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Mendiseminasikan hasil mutu masing-masing program studi, Mendiskusikan hasil analisis dan rekomendasi Gugus Penjamin Mutu FEB Unsoed terkait audit mutu internal serta Mendiskusikan tindak lanjut hasil audit mutu akademik internal. Inti dalam hal tersebut pada Rapat Tinjauan Manajemen diharapkan mampu meningkatkan kualitas mutu Fakultas dan Program Studi di FEB.