Fakultas Ekonomi & Bisnis Unsoed selenggarakan Upacara Yudisium Mahasiswa pada Program S2 Ke-84, Program Profesi Akuntansi ke-43, Program S1 ke-152 dan Program D3 Ke-131, Jumat (26/1). Turut Hadir Dekan FEB Unsoed, Wakil Dekan Akademik, Para Ketua jurusan, Para Kaprodi dilingkungan FEB UNSOED dan Alumni.

Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah, M.Sc.,Ph.D Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSOED yang dalam sambutanya mengucapkan Alhamdulillah Selamat kepada adik-adik semua yang telah di yudisium dan berhak secara resmi menjadi Alumni. Prosesi yudisium ini merupakan prosesi yang wajib diikuti bersifat legal Formal.

Selanjutnya Prof. Wiwiek pun mengucapakan terimkasih atas kebersamaan dengan FEB Unsoed dalam menempuh pendidikan sesuai dengan Jenjang studi dan dalam kebersamaan ini ada suka maupun duka yang di alami, tentunya  kami telah melakukan pelayanan terbaik bagi semuanya serta bila ada suatu sikap dan ucapan tidak sesuai dalam pelayanan kami memohon maaf sebsar-besarnya. Tentunya ambillah hal-hal yang baik dalam perjuangan selama studi di FEB Unsoed.

Pada Upacara Yudisium Periode di Bulan Februari 2024 FEB UNSOED yang dinyatakan Lulus Program S2 Ke-84, Program Profesi Akuntansi ke-43, Program S1 ke-152 dan Program D3 Ke-131 yaitu;

NoProgram StudiSejumlah
1Program Magister Manajemen5 Mhs
2Program Magister Ilmu Ekonomi1 Mhs
3Program Magister Sains Akuntansi4 Mhs
4Program Profesi Akuntansi2 Mhs
5Program Studi Ekonomi Pembangunan11 Mhs
6Program Studi Pendidikan Ekonomi2 Mhs
7Program Studi Manajemen18 Mhs
8Program Studi Akuntansi11 Mhs
9Program Studi D3 Administrasi Perkantoran1 Mhs
10Program Studi D3 Administrasi Bisnis3 Mhs
11Program Studi D3 Akuntansi3 Mhs

Kemudian Acara dilanjutkan dengan Prosesi Penyerahan Surat Keterangan Lulus (SKL) oleh Dekan FEB Unsoed dengan di damping Wakil Dekan Bidang Akademik, Kepala Jurusan, Sekretaris Jurusan dan Kepala Program Studi (masing-masing Prodi yang mewakili) dan Sesi Foto Bersama Per-Prodi.