Fakultas Ekonomi & Bisnis Unsoed dalam Pengabdian Masyarakat Internatinal berkerjasama dengan The Rotary  Club of Asahikawa North, Japan dan Rotary  Club Purwokerto Satria selenggarakan Penanaman 10.000 Pohon di kawasan Gor Soesilo Soedirman, Kamis (22/2).  Turut hadir Wakil Rektor Bidang Akademik, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaaan, Dekan FEB Unsoed beserta Wakil Dekan dan Rombongan, President Rotary  Club of Asahikawa North dan Rombongan Rotary  Club Purwokerto Satria.

Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah, M.Sc.,Ph.D Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSOED yang dalam sambutanya menyampaikan bahwa pada agenda kegiatan Pengabdian Masyarakat International FEB Unsoed melibatkan Para Dosen dan Mahasiswa, kemudian pada Rotary  Club Purwokerto Satria yang telah memberikan kepercayaaanya kepada FEB Unsoed sebagai lembaga pendidikan yang saat ini perlu mengadakan kegiatan yang sifatnya berhubungan dengan Jariangan International khususnya Rotary  Club dan diharapkan berdampak oleh masyarakat khususnya Purwokerto.

Serta dalam harapanya “Prof. Wiwiek”, kegiatan ini bukanlah yang pertama maupun terakhir kalinya, kami siap berkaloborasi untuk berbagai event di bidang kemanusiaan, sosial yang melibatkan seluruh civitas akademik. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan Donasi secara simbolis oleh President Rotary  Club Asahikawa North Mr. Yamamoto sejumlah JPY 100.000 Yen untuk melakukan penanaman pohon sejumlah 10.000 pohon serta penandatangan berita acara oleh oleh masing-masing pihak. Sedangkan untuk acara penanaman pohon secara simbolis dilaksanakan di kawasan Gor Soesilo Soedirman.