Fakultas Ekonomi & Bisnis Unsoed selenggarakan Upacara Yudisium Mahasiswa pada Program S2 Ke-85, Program S1 ke-153 dan Program D3 Ke-132 Priode Wisuda Juni 2024, Jumat (17/5). Turut Hadir Dekan FEB Unsoed, Wakil Dekan Akademik, Para Ketua jurusan, Para Kaprodi dilingkungan FEB UNSOED dan Alumni.

Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah, M.Sc.,Ph.D Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSOED yang dalam sambutanya mengucapkan selamat atas pencapaian semua dihari ini, karena anda telah menyelesaikan siklus Perkuliahan di FEB Unsoed.

Pada prosesi yudisium ini wajib diikuti oleh calon alumni yang mengacu pada peraturan menteri bahwa proses pendidikan formal yang dinyatakan selesai melalui Yudisium dan berkah atas gelar atas jenjang studi yang ditempuhnya.

Selanjutnya Prof. Wiwiek pun berharap kepada para adik-adik alumni Fakultas Ekonomi  & Bisnis Unsoed menjadi sarjana yang memiliki nilai yang lengkap seperti pengetahuan, akhlak, Beauty,brain and behavior/perilaku yang bagus. Serta dalam memasuki dunia yang baru alumni dapat mengimplementasikan pengetahuan yang telah dipelajari formal/informal sebagai nilai tambah dalam bermasyarakat.

Pada Upacara Yudisium Periode di Bulan Mei 2024 FEB UNSOED yang dinyatakan Lulus Program S2 Ke-85, Program S1 ke-153 dan Program D3 Ke-132 Priode Wisuda Juni 2024 yaitu;

Program Magister Sains Akuntansi2 Mahasiswa
Program Studi Ekonomi Pembangunan9 Mahasiswa
Program Studi Pendidikan Ekonomi2 Mahasiswa
Program Studi Manajemen12 Mahasiswa
Program Studi Akuntansi18 Mahasiswa
Program Studi D3 Administrasi Bisnis3 Mahasiswa
Program Studi D3 Bisnis International1 Mahasiswa

Kemudian Acara dilanjutkan dengan Prosesi Penyerahan Surat Keterangan Lulus (SKL) oleh Dekan FEB Unsoed dengan di damping Wakil Dekan Bidang Akademik, Kepala Jurusan, Sekretaris Jurusan dan Kepala Program Studi (masing-masing Prodi yang mewakili) dan Sesi Foto Bersama Per-Prodi.