Dalam meningkatkan Jejaring kerjasama dalam Program Pengajaran, Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat, Fakultas Ekonomi & Bisnis Unsoed Tanda Tangani Kerjasama dengan Universitas Mercu Buana (UMB) Jakarta yang bertempat di Gedung Laboratorium Terpadu Lt.5, Kamis (1/12). Turut Hadir dalam kegiatan ini Dekan FEB UMB Jakarta dan Jajaranya, Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Dekan Bidang Umum & Keuangan, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan & Alumni, Para Kaprodi dan Koordinator serta Sub Kordinator FEB Unsoed.

Dr. Erna Sofriana Imaningsih, M.Si selaku Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Mercu Buana mengucapkan terima kasih sebenar-besarnya kepada Pihak FEB Unsoed yang telah menerima kami (FEB UMB Jakarta). Serta mengungkapkan juga bahwa kunjungan dan kerjasama ini bertujuan untuk menimba keilmuan terkait dengan aktivitas akademik dalam Bidang Pendidikan seperti halnya seminar, diskusi, magang dan pengembangan kurikulum.

Wakil Dekan Bidang Akademik/WD 1  Yudha Aryo Sudibyo, S.E. M.Sc., Ph.D.,Ak yang dalam sambutanya  mengucapkan selamat datang kepada Dekan FEB UMB Jakarta beserta Jajarannya di Kampus FEB Unsoed. Serta diharapkan juga pada moment jalinan kerjasama ini dapat ditingkatkan.

Kemudian dalam pemaparanya WD 1 Bapak Yudha Aryo juga memaparkan terkait dengan Profil dari FEB Unsoed yang meliputi fasilitas-fasilitas yang ada baik itu laboratorium, Program Studi yang ada, Jejaring Kerja, Para Tenaga Pengajar yang ada dan Mahasiswa asing yang studi. Kemudian acara ditutup dengan Penanda Tanganan Kerjasama, serta pemberian Cindra Mata dan Foto Bersama.