Peringatan Dies Natalis Fakultas Ekonomi & Bisnis Unsoed yang ke-60 di tandai dengan Tasyakuran yang dilaksanakan di Gedung Roedhiro lt 3, Selasa (7/11).

Pada kegiatan untuk memeriahkan Dies Natalis FEB UNSOED yang ke-60 sudah berlangsung pada Bulan September 2023 dengan diawali kegiatan perlombaan seperti Voli Sarung, Memindahkan Bola dengan Tali, Memasukan Bambo dalam Gallon, Estafet Gelas Balon, Estafet Balon Kereta, Tenis Meja, Bulu Tangkis dan Voli Yang diikuti oleh Para Dosen, Karyawan dan Mahasiswa untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah M.Sc., Ph.D Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang dalam sambutanya menyampaikan bahwa dalam Tasyakuran Dies Natalis FEB yang ke -60, Fakultas Ekonomi & Bisnis banyak memperoleh anugerah seperti Akreditasi International (FIBA A) selanjutnya juga FEB UNSOED memperoleh 4 (Empat) Guru Besar yaitu; Prof. Drs. Nurul Anwar, M.S, Ph.D, Prof. Dr. Ade Banani, M.MS, Prof Dr Sri Lestari, S.E.,M.Si, dan Prof. Dr. E. Suharno, S.E.,M.Si. Dengan pencapaian hal ini Prof. Wiwiek mengungkapkan rasa bangga kepada seluruh civitas akademika FEB UNSOED atas kerja keras maupun komitmen teman-teman semuanya sehingga banyak hal yang telah diraihnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng Oleh Dekan beserta Wakil Dekan yang akan diberikan oleh Para Sesepuh FEB Unsoed Prof. Dr. H Kamio SE, Prof. Drs. H.M. Tholib, Dr. Haryadi MSc, dan Drs. Sigit Wibowo Dwi Nugroho, M.M. Serta juga sambutan dari masing-masing Guru Besar, penampilan dari berbagai unit Kerja (Dekanat/Wakil Dekan Kemahasiswaan dan Alumni, Unit Manajemen, Unit Akuntansi, Bagian Umum & Bagian Akademik), Pemberian Cinderamata kepada Purna Tugas dan Pemberian hadiah Lomba Dies Natalis FEB Unsoed