Fakultas Ekonomi & Bisnis Unsoed selenggarakan Kuliah Umum dengan Tema “Melihat Lebih Dekat Penilaian Resiko Audit”, dengan Pemateri Dr. Fauzi Nugroho, SE.,MM., CTSI (Anggota Dewan Komisaris Independen) dan di moderatori oleh Dr. Krisnhoe Rachmi Fitrijati, M.Si.Ak. Bertempat di Gedung Lab Lt. 6 FEB Unsoed, Senin (13/11/2023). Turut hadir Wakil Dekan Bidang Akademik Beserta Para Dosen Jurusan Akuntansi dan Para Mahasiswa Jurusan Akuntansi FEB Unsoed.

Wakil Dekan Bidang Akademik Yudha Aryo Sudibyo, S.E. M.Sc., Ph.D.,Ak yang dalam sambutanya menyampaikan bahwa pada kuliah umum ini cukup berbeda dengan perkuliahan pada umumnya hal tersebut dikarenakan para mahasiswa di Jurusan Akuntansi ini akan mendapatkan Inside dari Pemateri yang luar biasa yang telah malang melintang sebagai praktisi. Serta diharapkan juga Pemateri dapat memberikan sudut Pandang yang berbeda di Mata Kuliah Audit kepada Mahasiswa FEB Unsoed. 

Dalam paparan materi Dr. Fauzi Nugroho, SE.,MM.,CTSI menyampaikan terkait dengan Audit yang merupakan proses pengumpulan dan pengevaluasian bahan bukti tentang informasi yang dapat diukur mengenai suatu entitas ekonomi yang dilakukan seseorang yang kompeten dan independen untuk dapat menentukan serta melaporkan kesesuaian informasi yang dimaksud dengan kriteria-kriteria yang telah ditetapkan.

Kemudian acara kuliah umum ini diakhiri dengan dengan pemberian Sertifikat dan Cinderamata serta foto bersama.