Fakultas Ekonomi & Bisnis Unsoed selenggarakan Workshop Kurikulum D3 Administrasi Perkantoran yang bertempat di Hotel Esotel Purwokerto, Senin (20/11). Workshop ini menghadirkan narasumber Dr. Rahmat Yuliawan, S.E.,MM.,CHRM.,CPM Asia (Kepala Program Studi Administrasi Perkantoran Universitas Airlangga) dan di Moderatori oleh Dr. Lusi Suwandari, S.E.,M.Si (Kepala Program Studi Administrasi Perkantoran FEB Unsoed). Turut Hadir Dekan FEB Unsoed, Para Dosen /Tenaga Pendidik  dan Para Mahasiswa Prodi D3 Adm Perkantoran.

Dekan FEB Unsoed Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah, Ph.D yang dalam sambutnya menyampaikan Bahwa kegiatan pada workshop ini memang wajib perlu dilaksanakan minimal 2 tahun sekali atau lebih cepat bila ada hal-hal perubahan yang harus di Follow Up. Di era teknologi Informasi yang berkembang sangat cepat, tentunya kita senantiasa menyesuaikan kurikulum agar lulusan mahasiswa D3 Administrasi Perkantoran FEB Unsoed memiliki kompetensi dengan permintaan pasar. Serta diharapkan melalui workshop ini menghasilkan keilmuan yang bermanfaat khususnya bagi adik-adik mahasiswa yang mengambil studi tersebut yang kedepanya tetap kompetitif di pasar Kerja, “Ungkap Beliau”.

Dr. Rahmat Yuliawan, S.E.,MM.,CHRM.,CPM Asia dalam pemaparanya menyampaikan terkait dengan TEFA yang merupakan sebuah konsep pembelajaran yang berorentasi pada produksi dan bisnis dalam menjawab tantangan perkembangan industri saat ini maupun nantinya. Pengembangan TEFA ini dari Unit Produksi yakni penerapan sistem industry mitra pada unit produksi/praktik yang ada di sekolah Vokasi.

Kemudian diakhir acara workshop Kepala Program Studi Administrasi Perkantoran FEB Unsoed memberikan cenderamata dan Sertifikat kepada Narasumber.