Pada periode Wisuda Desember 2023, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed selenggarakan Sidang Terbuka Promosi Program Doktor pada tanggal 10 Oktober 2023, 24 November 2023 dan 27 November 2023 di Gedung Laboratorium Terpadu FEB Lt.6. Pada Sidang Terbuka Promosi Doktor ini selaku Promovenda atas nama RR Woeri Vive Khananda, Tri Yuniarto dan Muhamad Agung Dharmajaya Turut hadir dalam Sidang Terbuka Promosi Doktor Promotor, Co. Promotor, Para Tim Penguji, Para Mahasiswa dan Para Anggota Keluarga dari Peserta Sidang Terbuka Promosi Doktor.

Prosesi  Sidang Terbuka Promosi Doktor Program Doktor tersebut dibuka secara langsung oleh Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah M.Sc., Ph.D sebagai selaku Ketua Tim Penguji (Dekan FEB Unsoed). Dalam kesempatan ini Ketua Tim Penguji mempersilahkan Promovenda mempersentasikan Disertasi dengan memberikan batas waktu maksimal 15 menit kemudian dilanjutkan para tim penguji mengajukan pertanyaan yang berkaitan dengan Disertasi secara bergilir dengan durasi masing-masing selama 6 menit.

Disertasi dari Promovenda RR Woeri Vive Khananda,  menyampaikan Kecerdasan VUCA sebagai Moderasi dalam Analisis Pengaruh Ketahanan terhadap Kinerja Pengusaha UMKM Sedangkan Tri Yuniarto menyampaikan Kapabilitas Pemosisian Taktis sebagai Determinan Guerilla Marketing Penetration : Studi Empiris pada UMKM Kreatif Se Eks-Karesidenan Banyumas Kemudian pada Muhamad Agung Dharmajaya terkait dengan Peran Atribut Pesan Pemasaran media sosial terhadap Trencendence Sensemaking untuk mendorong Niat Berkunjung ke Destinasi Wisata. Setelah melakukan pengujian dari Disertasi masing-masing Promovenda oleh Para Tim Penguji pada Sidang Terbuka Promosi Doktor serta dinyatakan lulus Yudisium Program Doktor (S3) ke-22, Periode Wisuda Desember 2023 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed pada Saudari RR Woeri Vive Khananda dengan IPK komulatif 3,82 dengan Masa Studi 6 Tahun 2  Bulan dengan Predikat “ Sangat Memuaskan”, Tri Yuniarto dengan IPK komulatif 3,97 dengan masa Studi 6 Tahun 3 Bulan dengan Predikat “Sangat Memuaskan” dan kemudian pada Muhamad Agung Dharmajaya dengan IPK komulatif 3,94 dengan masa studi 6 Tahun 3 Bulan dengan Predikat “Sangat Memuaskan”.