Upacara Yudisium Mahasiswa pada Program S2 Ke-83, Program S1 ke-151 dan Program D3 Ke-130 pada Bulan Oktober 2023 dilaksanakan pada hari Senin (30/10) di Gedung Roedhiro Lt.3. ). Turut Hadir Dekan FEB Unsoed, Wakil Dekan Akademik, Para Ketua Jurusan, Para Kaprodi dilingkungan FEB UNSOED dan Alumni.

Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah, M.Sc.,Ph.D Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSOED yang dalam sambutanya mengucapkan Selamat atas pencapaian pada Step/tahapan ini dalam menyelesaikan pendidikan di kampus FEB Unsoed dan sah menyandang gelar sesuai dengan jenjang pendidikan yang di tempuh.

Dalam hal ini, “Prof. Wiwiek” mengucapkan terima kasih kepada peserta yudisium yang telah menaruh kepercayaan untuk memilih FEB unsoed sebagai tempat belajar/menempuh pendidikan dan pada proses menempuh pendidikan ada hal-hal yang diluar ekspektasi atau tidak berkenan menyampaikan permohonan maaf. Serta ilmu yang adik-adik pelajari di kampus ini menjadi ilmu yang bermanfaat dan dapat mendorong menjadi sosok yang sukses di tengah masyarakat serta mengharumkan almamater.

Pada Upacara Yudisium Periode di Bulan Oktober 2023 FEB UNSOED yang dinyatakan Lulus Program S2 Ke-83, Program S1 ke-151 dan Program D3 Ke-130 yaitu;

NoProgram StudiSejumlah
1Program Magister Akuntansi2 Mhs
2Program Magister Manajemen1 Mhs
3Program Studi Ekonomi Pembangunan12 Mhs
4Program Studi Akuntansi5 Mhs
5Program Studi Pendidikan Ekonomi1 Mhs

Kemudian acara dilanjutkan dengan Prosesi Penyerahan Surat Keterangan Lulus (SKL) oleh Dekan FEB Unsoed dengan di damping Wakil Dekan Bidang Akademik, Kepala Jurusan, Sekretaris Jurusan dan Kepala Program Studi (masing-masing Prodi yang mewakili) dan Sesi Foto Bersama Per-Prodi.